DESIGNING AND MANAGING INTEGRATED MARKETING

By : Prof. Dr. Ir. Ngadino Surip, MS

The role of marketing communication, peran komunikasi pemasaran adalah sarana perusahaan untuk menginformasikan, membujuk dan mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual.

Developing effective communications, mengidentifikasi pemirsa sasaran, menentukan tujuan kominikasi, merancang komunikasi, memilih saluran, menetapkan anggaran, memutuskan bauran media, mengukur hasil, mengelola komunikasi pemasaran terintegrasi.

Managing the integrated marketing communication process, konsep perencanaan komunikasi pemasaran yang mengakui nilai tambah rencana komprehensif.

Managing developing an advertising program, semua bentuk terbayar atas presentasi non pribadi dan promosi ide, barang atau jasa oleh sponsor yang jelas.

Deciding on media and measuring affectiveness, processmenemukan media yang paling efektif (jangkauan, frekuensi, dampak, total jumlah paparan = jangkauan x rata-rata frekuensi, jumlah paparan tertimbang = jangkauan x frekuensi rata-rata x dampak rata-rata.

Posted on 11 Februari 2012, in Manajemen Pemasaran. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: