Delivering Value

By : Prof. Dr. Ngadino Surip, MS

Sabtu, 4 Februari 2012

  1. Marketing channels and value network. Umumnya  produser tidak menjual langsung ke user, antara produser dan user ada satu atau lebih saluran pemasaran.
  2. The Role of Marketing Channels.  Fungsi tujuan dan sasaran penggunaan saluran distribusi mengatasi kekurangan biaya. Diperkirakan dapat meningkatkan pendapatan atau kekurangan, informasi, promosi, negosiasi, pemesanan, pembiayaan, pengalihan resiko, kepemilikan fisik, pembayaran dan hak milik.
  3. Channel Marketing Decition. Produser mempunyai sejumlah saluran pemasaran dan alternatif untuk memutuskan saluran mana yang harus dilakukan analisis kebutuhan pelanggan, tujuan saluran dan mengidentifikasi dan mengevaluasi alternatif utama, termasuk jenis dan jumlah perantara yang terlihat.
  4. E-Commerce Marketing Practices.
  5. Retailing (perdagangan eceran). Semua organisasi yang menjual kekonsumen akhir, produsen, pedagang grosir mauoun pengecer.
  6. Pivate Labels (Merek Label Pribadi). Merek menjual, toko, rumah, atau distributor.
  7. Wholesaling (Perdagangan grosir), Totaly grosir, layanan penuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: